Minggu, 05 April 2009

TENTANG AKU

 
Nama lengkap ku adalah WITRI KURNIAWATI,q biasa di panggil nia/witri,tapi aku lebih suka di panggil nia,aku lahir di jepara,pada tanggal 29 april 1996,jdi umur ku sekarang sekitar 13 tahun,aku punya 1 adik nama nya WITRISHYA ANGGRAINI biasa di panggil ANI,makanan favorit ku adalah ayam goreng dan gurami goreng,minuman favorit ku adalah es teh,juz alpokat,dan juz jeruk,warna favorit ku biru dan hijau,aku alergi sekali sama coklat,udang dan kacang sekarang aku sekolah di SMP N 01 PECANGAAN,aku punya BEST FRIEND,nama nya NURIEZ,BELLA,NOVA,NELLY,OPIK,dan waktu aku SD aku juga punya BEST FRIEND nama nya DEVI,REZA,EVA,NAILIS,FENI,tapi sekarang mereka sekolah di SMP N 01 WELAHAN,o ya!aku dulu sekolah di SD N TELUK WETAN 03,nama wali kelas ku sekolah SMP adalah ARI AGUSTIAR,guru2 ku sekarang baik2,ada 1 guru yang aku sukai dan ada 1 guru yang tidak aku suka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar